Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Jaga Situasi Yang Kondusif, Polsek Susut Polres Bangli Tingkatkan Giat Patroli Wilayah Sambangi Pemukiman Warga

Jaga Situasi Yang Kondusif, Polsek Susut Polres Bangli Tingkatkan Giat Patroli Wilayah Sambangi Pemukiman Warga

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Untuk menjaga dan mengetahui situasi kamtibmas secara pasti antisipasi adanya gangguan keamanan  Personil Polsek Susut menggelar patroli kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan.

Hal tersebut diungkapkan Piket Unit Sabhara  Polsek Susut Polres Bangli  Aiptu Nengah Danendra saat  melaksanakan patroli Malam pantau wilayah seputaran,  pemukiman warga di Desa Demulih  kecamatan Susut Kabupaten Bangli, Rabu (21/08) pukul 22.50 Wita.

” Meningkatkan giat Kepolisian dengan menggelar patroli, disejumlah wilayah malam hari  dengan harapan situasi kamtibmas selalu terjaga dalam keadaan aman, dan wargapun merasa diperhatikan keamanannya,” Terang Aiptu Nengah Danendra.

Dalam Pelaksanaan patroli,  petugas sempat  menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui untuk senantiasa bersama sama meningkatkan keamanan, antisipasi hal yang tidak diinginkan.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Susut AKP. I Made Ariawan P., SH., “meningkatkan giat patroli sambangi pemukiman dengan warga  merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang tetap  aman dan kondusif,” Kata AKP I Made Ariawan P.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *