Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Jaga Ketat Tahanan Narkoba di RSU Bangli

Jaga Ketat Tahanan Narkoba di RSU Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Satuan Reserse Narkoba Polres Bangli, Jumat, 31 Mei 2019. Melaksanakan penjagaan terhadap tersangka  yang dirawat inap (opname) di RSU Bangli.

Penjagaan tahanan yang dalam keadaan sakit dan dirawat inap ini dilakukan oleh gabungan Satuan Sabhara dan Satresnarkoba Polres Bangli untuk memantau kondisi dan mengamankan tersangka.

Kasatresnarkoba Iptu I Gede Sudiarna Putra, S.H., mengatakan bahwa “tahanan atas nama Ketut Adijaya Andika mengalami sakit saat berada di rutan Polres Bangli, kemudian menindaklanjuti hal tersebut, Kasatresnarkoba memerintahkan personilnya untuk membawa tahanan tersebut berobat di rumah sakit umum Bangli untuk mendapatkan penanganan, sampai saat ini kondisi tersangka masih belum membaik’, ujar kasat res narkoba.

Dikarenakan kondisi tahanan yang memerlukan penanganan khusus maka pihak rumah sakit melakukan penanganan di ruang ICU RSU Bangli, selanjutnya dilakukan penjagaan oleh gabungan Satresnarkoba dan Sat Sabhara Polres Bangli untuk tetap mengawasi dan menjaga keamanan tahanan.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *