Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Himbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Binyan Sambangi Warga

Himbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Binyan Sambangi Warga

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas desa Binyan Polsek Kintamani Polres Bangli Bripka I Wayan Edi Saputra S.H. melaksanakan sambang dialogis dan kordinasi Kamtibmas dengan masyarakat Desa Binyan Kecamatan Kintamani. Minggu (29/9/2019).

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas di Binyan ,dan dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan . Dalam kesempatan ini tidak lupa Bripka I Wayan Edi Saputra S.H. mengajak masyarakat Desa Binyan untuk selalu siap dalam kegiatan apapun di Desa dan untuk menghimbau warga masyarakat untuk mengajak bersama-sama menjaga situasi lingkungan agar selalu kondusip dan aman.

Pada kesempatan itu juga bertemu dengan Masyarakat Desa Binyan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke kerumah warga melalui giat sambang kita selalu dkat dengan masyarakat.dan menyampaikan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas .

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.SH .MH. menuturkan ” Bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif” ujar Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *