Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Hari Raya Galungan, Satuan Sabhara Polres Bangli Tingkatkan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Kidul Bangli

Hari Raya Galungan, Satuan Sabhara Polres Bangli Tingkatkan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Kidul Bangli

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Sabhara

 

Dalam suasana Raya Galungan zanggota Sat Sabhra Polres Bangli selalu melaksanakan Patroli jalan kaki ke pasar Kidul guna menjaga situasi Kamtibmas yang nyaman dan kondusif, Rabu (24 – 07 – 2019).

 

Kasat Sabhara AKP Ida Bagus Ketut Karyawan,  SH., melalui Anggota yang jaga saat umat Hindu melaksanakan persembhyangan dalam rangka Hari Raya Galungan ini mengharuskan Satuan Sabhara menciptakan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bangli yang damai dan kondusif sampai dengan hari Raya Galungan selesai dengan selalu melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki di pasar.

 

“Kegiatan Patroli Pasar yang dilakukan oleh anggota Sat Sabhara adalah bentuk Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bangli” ujar anggota yang melaksankan Patroli.

 

Anggota yang melaksanakan Patroli menambahkan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan ini akan terus berjalan sampai selesai hari Raya Galungan dan Kuningan, hal ini semata-mata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pedagang yang menyimpan barang dagangannya dipasar agar terhindar dari pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya.

 

“Kami berharap dengan kehadiran Polisi di Pasar utamanya pada malam hari dan tempat keramaian lainnya, masyarakat merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas,”.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *