Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Hari Ini,Pelayanan SKCK di Polres Bangli Telah Buka

Hari Ini,Pelayanan SKCK di Polres Bangli Telah Buka

Polda Bali, Polres Bangli

Pasca pelaksanaan cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H yang telah ditetapkan pemerintah, maka mulai hari Senin (10/6/2019) Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polres Bangli telah kembali dibuka.

 

Kasat Intelkam Polres Babgli AKP I Made Dayendra mengungkapkan bahwa mulai hari ini seperti biasa pelayanan SKCK telah dibuka kembali.

 

“Mulai hari ini, pelayanan SKCK sudah kembali dibuka dan bagi masyarakat yang ingin mengurus SKCK dipersilahkan untuk datang ke loket pelayanan SKCK Polres Bangli ” papar AKP I Made Dayendra.

 

Masyarakat yang akan membuat SKCK agar membawa persyaratan pengrusan SKCK antara lain :

  • fotocopy KTP 1 lembar
  • fotocopy Kartu Keluarga 1 lembar
  • fotokopi Akte Kelahiran/Ijazah terakhir 1 lembar
  • pas photo ukuran 4×6 latar warna merah dengan baju berkerah sebanyak 7 lembar
  • dan menyiapkan dana pembayaran PNBP SKCK sebesar Rp. 30.000 yang nantinya akan dibayarkan langsung oleh pemohon ke loket BRI terdekat.

 

Salah seorang pemohon SKCK atas nama KADEK KRUSTINA YANTI asal Lingk. Blungbang Bangli mengatakan bahwa setelah cuti bersama perayaan Lebaran Idul Fitri, saat ini dirinya sudah bisa melakukan pengurusan SKCK yang mana dirinya mengurus SKCK untuk melamar pekerjaan di salah satu Bank di Kab. Bangli dan dirinya mengungkapkan rasa puas atas pelayanan SKCK yang menurutnya cepat dan efisien.

 

” Saya mengurus SKCK cuma 10 menit, pelayanan SKCK disini benar-benar cepat dan saya merasa sangat puas akan pelayanan SKCK di Polres Bangli” ungkapnya.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *