Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Guna Sampaikan Himbauan kamtibmas Bhabin Katung Polres Bangli Kunjungi Salah Satu Rumah Pemuda Binaan

Guna Sampaikan Himbauan kamtibmas Bhabin Katung Polres Bangli Kunjungi Salah Satu Rumah Pemuda Binaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Pada hari Rabu 7/2/2018 pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Katung, Polres Bangli Bripka I Made Juliadi Brata Melaksanakan giat rutin turun ke Desa untuk bertemu dengan warga setempat agar hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan warga semakin dekat dan harmonis.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas berkunjung kepemukiman penduduk untuk menyampaikan pesan kamtibmas, salah satunya dirumah pemuda I KD Agus Dwipayana di Desa katung, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Adapun himbauan himbauan tersebut diantaranya menghimbau, “Agar para pemuda mampu menghidari hal hal yang sifatnya negatif seperti misalnya sering menkomsumsi minuman keras, kebut kebutan di jalan raya, narkoba, dan mudah terpropokasi oleh pihak yg hanya akan memecah belah organisasi, ” Ujar Bripka I Made Juliadi Brata.

” Karena hal ini akan sangat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah, Sebagai pemuda haruslah belajar hal yang positif karena pemudalah yang akan meneruskan warisan pembangunan kedepan, berfikir positif, berprilaku positif adalah modal dasar kemajuan, ” Imbunya.

” Sehingga akan terciptalah keamanan dan kenyamanan, Sekecil apapun gangguan kamtibmas yang ada di desa agar pemuda mau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmasnya atau Kantor Kepolisian terdekat, ” Harapanya.

Hal ini dapat diterima positif oleh pemuda asal Ds.Katung tersebut, ” Kami dari pemuda desa katung merasa senang telah dikunjungi Bhabinkamtibmas yang mau membingbing kami dan kami harapkan bapak bisa sering turun ke desa untuk bersama sama dengan warga memperhatikan keamanan di wilayah kami, ” Ucap I Kd Agus Dwipayana.

Sementara itu Kapolsek Kintamani, Polres Bangli, Kompol I Putu Gunawan SH.MH. menyampaikan, ” dengan seringnya kunjungan Bhabinkamtibmas turun ke Desa binaannya, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara Kepolisian dengan masyarakat dan para pemuda pemudi sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *