Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Guna Sampaikan Himbauan Bhabin Desa Selat Polres Bangli Sambangi Koperasi

Guna Sampaikan Himbauan Bhabin Desa Selat Polres Bangli Sambangi Koperasi

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut, -Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Selat, Polsek Susut, Polres Bangli Aiptu I Wayan Sumiarta Melaksanakan Kegiatan kunjungan (Dds) di koperasi Selat Telu yang terletak di Banjar Selat tengah Desa Selat Kecamatan Susut Kabupaten Bangli pada hari Jumat 13/7/2018, sekira jam 10.00 wita.

Dengan kunjungan anggota Bhabinkamtibmas di koperasi Selat telu dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menghimbau,” agar dipasang cctv dan ada petugas Satpam yang jaga terutama pada malam hari”, Kata Bhabin.

“petugas koperasi merasa dekat dengan petugas Kepolisian, merasa terayomi dan mengucapkan terima kasih, “seperti yang disampaikan Ketua koperasi Ni Wayan Ariani.

Sementara itu Kapolsek Susut, Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH. menyampaikan, “dengan kunjungan Bhabinkamtibmas secara rutin ditempat usaha seperti koperasi yang ada di Desa binaannya, diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan pengurus koperasi sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”, Pungkas Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *