Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Guna Rasa Aman Bhabin Desa Dausa Polres Bangli Bersinergi dengan Pecalang Atensi Kegiatan Keagamaan

Guna Rasa Aman Bhabin Desa Dausa Polres Bangli Bersinergi dengan Pecalang Atensi Kegiatan Keagamaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Untuk menciptakan situasi yang kondusif dan tetap aman, serta terjalin komunikasi  yang erat antara Bhabin dengan pecalang dalam pelaksaaan tugas.

Selasa tgl 13 Agustus 2019 babinkamtibmas Desa Dausa Polres Bangli Aipda I Wayan Sandi Adnyana bersinergi dengan pecalang desa pekraman Dausa melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalin kegiatan Piodalan dan Ngenteg Linggih di Pura Dadia Gelgel di Br. Dausa Desa Dausa, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dalam kegiatan pengamanan tersrbut sinergitas antara pecalang dgn petugas kepolisisan khususnya bhabinkamtibmas sangat dipandang perlu dimana keduanya sama-sama merupakan petugas keamanan didesa yaitu pecalang secara adat dan bhabinkamtibmas secara dinas kepolisian sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas di desa binaan yg aman dan nyaman.

Dihubungi terpisah Bapak Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita SH selalu menekankan kepada Bhabinkamtibmas agar. ” Selalu bersinergi dgn pecalang dalam kegiatan kegiatan adat yg ada didesa binaan sehingga tercipta situasi yg harmonis Dan kondusif, ” Tegas Kapolsek.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *