Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Guna Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Bhabin Desa Abuan Polres Bangli Tatap Muka Dengan Warga Binaan

Guna Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Bhabin Desa Abuan Polres Bangli Tatap Muka Dengan Warga Binaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut, -Selasa  tanggal 27 Nopember   2018    jam 15 30 wita  Bhabinkamtibmas Desa Abuan Jajaran Polres Bangli Aiptu I Nyoman Suardana  melaksanakan  Tatap muka  dengan I Wayan Yadnya di  Banjar Abuan, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas

” Pada kesempatan tersebut  saya selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kepada I Wayan Yadnye supaya  sama sama   menciptakan situasi kmtinmas yang aman dan kondusip mengingat keamanan.sangat penting dalam kehidupan sehari hari apabila situasi tidak aman warga merasa terganggu dalam beraktipitas, ” Ujar  Aiptu I Nyoman Suardana.

” Saya selaku bhabinkamtibmas mengharapkan agar  warga   jangan mempermasalahkan tentang petbedaan piliham pada pileg maupun  pilpres pada tahun 2019 yang akan datang Mengingat pemilu berasaskan langsung umum bebas menentukan pilihan dan sipatnya rahasia  pilihan jita tidak diketahui oleh siapapun, ” Harapanya.

” Disisi lain I Wayan Yadnye  mengharapkan agar bhabinkamtibmas selalu ada ditengah tengah masyarakat dengan kehadiran Polri warga merasa aman dan nyaman, ” Ucapnya.

Sesuai dengan Penekanan Kapolsek Susut Ajun Komisaris Polisi Ida Bagus Ketut Karyawan, SH. ” semua anggota Polri kususnya bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat sehingga cepat dan mudah mendapatkan inpormasi serta mengamankan kegiat yang ada di masyarakat, ” Tegas Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *