Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Guna Jaga Situasi Jelang Pilgub Bali 2018 Bhabin Manikliyu Polres Bangli Sambangi Warung Milik Warga Binaan

Guna Jaga Situasi Jelang Pilgub Bali 2018 Bhabin Manikliyu Polres Bangli Sambangi Warung Milik Warga Binaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Pada hari ini Minggu tanggal 29 April 2018 bhabinkamtibmas desa Manukliyu Polres Bangli Aiptu I Made Suartana menyambangi warung milik Ketut Budiani yang mrnjual makanan kecil yang berada di pinggir jalan depan pasar desa Manikliyu.

” Di ingatkan kepada masyarakat yang berjualan di sekitar pasar salah satunya Kt Budiani untuk tidak membiarkan dagangan yang di jajakan terbuka sebab akan lebih mudah di hinggapi oleh debu dan lalat yang beterbangan sehingga bisa menimbulkan penyakit,” Ujar Bhabinkamtibmas.

Berkaitan dengan akan dilsksanakan pilkada serenrak pada bulan juni 2018 jangan lupa datang ke tps salurkan hak pilihnya untuk menciptakan pilkada yang sukses aman jujur dan bermartabat.

Pada kesempatan lain Kapoksek Kintamani Kompol I Putu Gunawan SH. MH menekankan,” bhabin harus selalu turun kedesa pantau kegiatan masyarakat, serap informasi dan sampaikan pesan pesan kamtibmas,” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *