Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif Bhabin Desa Abang Batudinding Polres Bangli Selalu Hadir Di Tengah Giat Warganya

Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif Bhabin Desa Abang Batudinding Polres Bangli Selalu Hadir Di Tengah Giat Warganya

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Sambang dan DDS (DOOR TO DOOR SISTEM) merupakan tugas utama Bhabinkamtibmas dalam  menciptakan situasi yang kondusif serta mendekatkan diri kemasyarakat diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Abang batudinding  polsek kintamani Aipda I Wayan Purnamerta hadir ditengah tengah masyarakat binaanya.

Maka dengan itu Pada hari Jumat 9/3/2018 sekira pukul 12.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Abang batudinding  polsek Kintamani Aipda I Wayan Purnamerta  melaksanakan DDS serta menyambangi rumah  warga masyarakat  di banjar Peselatan  Desa Abang batudinding, Kecamatan Kintamani, kabupaten Bangli.

Melaksanakan sambang dan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta  himbauan kepada masyarakat merupakan tugas rutin bhabinkamtibmas, Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas menyambangi rumah  tokoh Masyarakat Made Parsa , menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau, ” agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah baik dan aman  tetap terjaga serta meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas lainya, ” Ujar Aipda I Wayan Purnamerta.

Untuk Himbauan yang di berikan Made Parsa Mengucapkan, ” terimakasi atas kunjungan bhabinkamtibmas dan akan menyampaikan himbauan Bhabinkamtibmas kepada  warga lainya, ” Ucap Made Parsa.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan.S.H.MH. mengatakan,  “ Dengan kehadiran personil Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat , diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *