Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Guna Beri Arahan dan Penekanan Wakapolres Bangli Ambil Apel Jam Pimpinan

Guna Beri Arahan dan Penekanan Wakapolres Bangli Ambil Apel Jam Pimpinan

Polres Bangli,  Polda Bali, -Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel,  S.Sos pimpin apel jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Bangli, Rabu 12/9/2018.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama, Para Kapolsek Jajaran, para perwira,  anggota dan ASN Polres Bangli, dalam kesempatan tersebut Wakapolres Bangli menekankan beberapa hal diantaranya

Dalam kesiapan Pemilu 2019 Polres Bangli akan melaksanakan Pelatihan Pra Operasi untuk itu di minta kepada seluruh anggota agar mengikuti kegiatan tersebut dengan antosias.

” Kepada Satuan dan Bagian agar mengawasi pelaksanaan tugas personelnya masing masing Dampingi, awasi dan berikan petunjuk yang jelas kepada anggota salam pelaksanaan tugas anggota untuk meminimalisir kesalahan, ” Ungkap Wakapolres.

” Untuk Anggota yang sedang sakit akibat laka kemarin mari kita semua mendoakan agar yang bersangkutan lekas pulih dan bisa berada di tengah tengah kita kembali, ” Imbuh Wakapolres

Selain itu Wakapolres Bangli juga menekankan kepada seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas agar mendokumentasikan kegiatan yang sedang dilaksanakan,”Ambil Gambar yang bagus sesuai dengan kegiatannya, ” Tegas Wakapolres

Saat Dikonfirmasi Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos mengatakan Apel Jam Pimpinan ini merupakan Wadah untuk menyampaikan informasi dan arahan kepada anggota dalam pelaksanaan tugasnya.

” Dengan dilakukannya Apel Jampimpinan ini saya berharap pelaksanaan tugas anggota akan lebih terarah dan jelas, ” Harapan Wakapolres Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *