Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Giat Serahterima Penjagaan di Pimpin Pawas

Giat Serahterima Penjagaan di Pimpin Pawas

Polda Bali, Polres Bangli – Selasa, 16/07/2019 pkl 08.00 wita, Personil piket Polsek Bangli Jajaran Polres Bangli melaksanakan giat serah terima penjagaan dipimpin oleh Pawas Iptu I Ketut Purnawan, S.H, M.H.

Giat serah Terima ini dilaksanakan dengan tujuan “untuk mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama”, ujar pawas.

“Kejadian yang terjadi oleh petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya”, imbuhnya.

Selain itu, “dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan,  maupun barang inventaris yang ada saat ini.” Ujar Iptu I Ketut Purnawan, S.H, M.H.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata mengatakan bahwa. ” Kegiatan serah terima penjagaan tersebut rutin dilaksanakan setiap 12 jam, yang bertujuan untuk melaporkan kejadian yang terjadi selama 1×12 dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru serta untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan oleh petugas jaga baru, ” Kata Kapolsek Bangli.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *