Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Gatur Lalin Cegah Kemacetan , Masyarakat Merasa Nyaman

Gatur Lalin Cegah Kemacetan , Masyarakat Merasa Nyaman

Polda Bali, Polres Bangli – Pada hari senin tanggal 9/12/2019 mulai jam 06.30.wita s/d 07.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Bunutin,  Polsek Bangli Brigadir I Nengah Padmayasa  melaksanakan giat pengaturan arus lalin atensi Potensi Gangguan (PG) bertempat di ST. Kantor Pos.jln. Kesumayuda Bangli.

Promoter yang salah satu penjabarannya adalah meliputi giat- giat rutin dipagi hari guna mengantisipasi laka lantas, mogok atau macet, terjadinya gangguan kamtibmas, menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas agar tetap kondusif yang dituangkan dalam bentuk kegiatan atensi potensi gangguan (PG) yang dilakukan oleh seluruh personel Polri saat mengawali tugas dipagi hari.

Dalam menindak lanjuti program kerja tersebut, anggota Polsek Bangli Polres Bangli beserta jajarannya dibawah kendali Padal masing-masing rutin melaksanakan giat pengaturan dimasing-masing persimpangan maupun di depan sekolah

Seperti yang sering disampaikan oleh Kapolsek Bangli Polres Bangli AKP I Nengah Rata dalam arahan beliau saat apel pagi, bahwa giat PG merupakan kegiatan rutin dilaksanakan karena merupakan salah satu penjabaran dari program unggulan Promoter Kapolri, dengan giat PG rutin dilaksanakan masyarakat merasakan kehadiran polri pada saat dibutuhkan.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *