Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / DALAM RANGKA SYUKURAN HUT TNI KE- 73 WAKAPOLRES BANGLI BAWAKAN TUMPENG KEPADA DANDIM 1626 BANGLI

DALAM RANGKA SYUKURAN HUT TNI KE- 73 WAKAPOLRES BANGLI BAWAKAN TUMPENG KEPADA DANDIM 1626 BANGLI

Kepolisian Resort (Polres) Bangli pada hari Jumat tanggal 5 Oktober 2018, pukul 08.30 s/d 09.00 wita bertempat di Markas Kodim 1636 Bangli telah berlangsung acara tradisi / Spontanitas dari Polres Bangli kepada Personil Kodim 1626/Bangli dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018.
Rombongan Polres Bangli dipimpin oleh Waka Polres Bangli KOMPOL I KETUT GELGEL, S.Sos., Kabag Sumda AKP NI KETUT SENI PANIYANTINI, SH, MH., para Kasat, para Perwira, Anggota Polres Bangli dan diterima oleh Pasi Intel Kodim 1626/Bangli Kapten I MADE YUDA KENCANA serta anggota Kodim 1626/Bangli.
Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel S.Sos mewakikli Kapolres Bangli, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agus Tri Waluyo,S.I.K.,M.H, mengatakan pemberian nasi tumpeng kepada Kodim 1626 Bangli sebagai bentuk persahabatan antara Polisi dan TNI.
“Pada kesempatan pagi hari ini, Saya dan pejabat utama Polres Bangli perwira staf dan seluruh anggota Polres Bangli mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-73, semoga selalu Jaya dan selalu dicintai masyarakat,” ujar Gegel.
“Ini juga sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, untuk itu kita wujudkan dalam seremonial berupa penyerahan dan pemotongan tumpeng dari Polres kepada Kodim 1626 Bangli,” lanjut Gelgel.
Lebih lanjut, ia mengungkapkan garda bhayangkari negara ini yang paling terakhir adalah TNI dan Polri, sehingga harapannya, TNI dan Polri tidak boleh dipecah belah.
“TNI dan Polri harus semakin solid untuk mengawal pembangunan bangsa ini. Usai menyerahkan tumpeng dari Polres kepada Kodim, jajaran TNI dan Polri yang mengikuti acara tersebut dengan kompak melaksanakan yel yel “Dirgahayu TNI, Profesionalisme TNI untuk rakyat”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *