Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Dalam Rangka Ops Cipkon Agung 2019 Sat Sabhara Polres Bangli Tingkatkan Patroli di wilayah Tembuku

Dalam Rangka Ops Cipkon Agung 2019 Sat Sabhara Polres Bangli Tingkatkan Patroli di wilayah Tembuku

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Sabhara, -Satuan Sabhara Polres Bangli merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang dibidang Preventif atau yang menentang pergantian Kamtibmas. Satuan Sabhara memiliki peran penting dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu dan penggunaan guna menghindari faktor yang mendukung kejahatan dengan faktor peluang yang dipertanyakan pada saat menyangkut keselamatan atau masalah keamanan.

Guna menghindari kesulitan Kamtibmas terutama di kawasan pemukiman seputaran kec. Tembuku Bangli, pada hari minggu tanggal 15 Desember 2019, 4 (empat) anggota Satuan Sabhara Polres Bangli dipimpin Kanit Patroli Aiptu I Nengah Soma Arta menjalankan patroli di seputaran kec. Tembuku menyasar daerah pemukiman seputaran kec. Tembuku.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, Sabhara telah menyampaikan himbauan – himbauan kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi aktif Kamtibmas di wilayah Bangli.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH. “Peninggkatan patroli ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” Kata Kasat Sabhara.

 

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *