Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Dalam rangka HUT RI ke 73 Bhabin Kubu Atensi Kegiatan Lomba Melukis Tingkat SMA/SMK di Desa Adat Penglipuran

Dalam rangka HUT RI ke 73 Bhabin Kubu Atensi Kegiatan Lomba Melukis Tingkat SMA/SMK di Desa Adat Penglipuran

Polda Bali/ Polres Bangli/ Polsek Bangli

 

Dalam rangka mengenang dan menghormati jasa pahlawan yang telah gugur, yang rela berjuang melawan penjajah demi kemerdekaan Indonesian dan merayakan HUT RI yang ke 73 dapat dilaksanakan dengan berbagai bentuk.

Pada hari jumat tanggal 3 agustus 2018 Bhabinkamtibmas kelurahan Kubu brigadir Nyoman Wirata atensi pelaksanaan lomba melukis tingkat SMA/SMK di bale pesamuan Desa Adat penglipuran yang diselenggarakan oleh Kodim 1626 Bangli mengusung tema komunikasi sosial kreatif Kodim 1626 Bangli TA 2018 melalui kemanunggalan TNI-rakyat kita wujudkan cegah tangkal radikalisme.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Kubu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepala para peserta lomba yang merupakan pemuda pemudi penerus dan harapan bangsa. Menghimbau bila melihat, mendengar dan mengetahui hal hal yang mencurigakan ataupun kejadian yang dapat menyebabkan gangguan keamanan agar disampaikan kepada kantor kepolisian terdekat. Ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Bangli kompol I Dw. Md. Raka menyampaikan agar Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan berikan himbauan dan berdayakan potensi yang ada.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *