Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Unit Sabhara Polsek Kintamani Melaksanakan Pengaturan Lalin di Obyek Wisata Penelokan

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Unit Sabhara Polsek Kintamani Melaksanakan Pengaturan Lalin di Obyek Wisata Penelokan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Pariwisata Bali semakin berkembang di Dunia yang mana pulau Bali merupakan destinasi tempat wisata terpopuler di Indonesia, karena Bali memiliki obyek-obyek wisata yang unik. Salah satunya adalah obyek wisata Penelokan yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Hal ini yang membuat obyek wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan asing, sehingga ini merupakan salah satu sasaran yg menjadi target keamanan bagi Satuan Sabhara Polsek Kintamani.

Personil Sabhara Bripda I Putu Gian Yogantara WD Melaksanakan Tugas Untuk Memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Kamis, (5/9).

Dimana dilokasi Personil Sabhara Polsek Kintamani melakukan  patroli jalan kaki dan pemantauan situasi kamtibmas dalam areal serta seputaran obyek wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan untuk mencegah adanya gangguan serta niat dan kesempatan yang akan mengarah kepada ancaman gangguan Kamtibmas.

Dengan keberadaan anggota Satuan Sabhara di lokasi dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh wisatawan sehingga akan membuat pariwisata menjadi maju dan Bali memiliki nama baik di mata Dunia.

Menurut Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita., S.H.MH “Kegiatan patroli ke obyek-obyek wisata merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggotanya sebagai upaya untuk mencegah niat dan kesempatan yang dapat menjadi ancaman Kamtibmas di wilayah Kintamani.”

Diharapkan dengan patroli dan pemantauan yang dilakukan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *