Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan Kenyamanan Unit Sabhara Polsek Kintamani Polres Bangli Laksanakan Patroli Pantau Obyek Wisata Alam

Ciptakan Kenyamanan Unit Sabhara Polsek Kintamani Polres Bangli Laksanakan Patroli Pantau Obyek Wisata Alam

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani,  -Sebagai salah satu urat nadi perekonomian di bali sektor pariwisata menjadi salah satu daya tarik bgi masyarakat dalam mencari rejeki. Baik menjadi pemandu pariwisata, pedagang acung, pengusaha restoran dan lain sebagainya.

Obyek wisata yang terdapat di wilayah kintamani adalah wisata alam,, yakni pemandangan sepanjang danau batur yang merupakan daerah geo park termasuk daerah hutan Yang Ada di wilayah Desa suter.

Guna memberikan rasa aman kepda wisatawan anggota unit sabhara dipimpin oleh panit I sabhara Iptu I Wayan Sersan pada hari Selasa 10/07/2018 melaksankan patroli di wilayah Desa Suter, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

” Kami menghimbau kepada para sopir yang membwa tamu atau wisatawan agar selalu berhati-hati, mengingat situasi akhir-akhir ini, agar identitas tamu selalu dicek, serta memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan, dan kami melaksanakan patroli dalam rangka upaya prepentif teehadap kejahatan jalanan seperti premanisme, penjambretan dan lain sebagainya, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” Jelas Iptu I Wayan Sersan

Bapak Kapolsek Kintamani Komisaris Polisi I Putu Gunawan,SH.,MH ketika di hubungi di ruang kerjanya mengatakan,” Setiap hari tamu yang datang ke kintamani cukup banyak, hal ini perlu selalu dipantau setiap saat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kintamani, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *