Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Cegah Timbulnya Gangguan Kantibmas Bhabin Desa Pengiangan Polres Bangli Sambangi Warga Binaannya

Cegah Timbulnya Gangguan Kantibmas Bhabin Desa Pengiangan Polres Bangli Sambangi Warga Binaannya

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut, -Minggu 29/7/2018 Untuk menimbulkan rasa aman bagi warga masyarakat dalam melewati kehidupanya sehari -hari sangat penting di setiap kegiatan masyarakat timbul rasa aman pada dirinya.

Dengan demikian hidup saling berdapingan dalam kegotong royongan saling mengingatkan sangat berpengaruh bagi kehidupan masyarakat di pedesaan dengan latar belakang yang demikian bhabinkantibmas desa pengiangan  Aiptu I wayan Suana menyambangi warga an I Nyoman Litra di pondokan gria pengiangan, Desa Pengiangan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan -pesan kantibmas , “mengingat musim hujan dan letak tempat tinggal banyak yang di perkebunan (pondokan ) yang di apit oleh lembah dan tanahnya labil,”Pesan Bhabin.

” Perlu sangat berhati – hati apalagi rumah yang di tempatinya sudah retak demikian juga saat pergi ke tanah garapanya, sehingga kemungkinanya terjadi kecelakaan sangat kecil,”Imbuh Bhabin.

Tekait dengan musim hujan Bapak Kapoksek Susut Akp I da Bagus Ketut karyawan S.H menekankan kepada seluruh jajaran polri khususnya bhabinkantibmas yang sehari -harinya membaur di masyarakat binaanya harus, “mampu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan gangguan kantibmas. bersama-sama tokoh -tokoh masyarakat untuk bersama -sama menjaga lingkungan sehingga tidak timbul gangguan kantibmas,”Ungkap Kapolsek.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *