Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Susut TIngkatkan Patroli Malam

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Susut TIngkatkan Patroli Malam

Polda Bali, Polres Bangli  – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terjadinya C3 (Curat, Curas, Curanmor),  Polsek Susut jajaran Polres Bangli yang dipimpin Ka Jaga Aiptu Wayan Saputrayasa bersama dua personil lainnya melaksanakan giat Patroli menyasar Wilayah Perbatasan Kecamatan Susut .

Pada hari Senin (17/2) pukul 23.00 wita dengan menggunakan Randis kijang Double Cabin 902 Susut, Personil memantau situasi Kamtibmas di seputaran jalan yang di lalui serta memantau sejumlah perumahan penduduk dan pertokoan (warung) yang ada diseputaran wilayah Susut hingga perbatasan wilayah Bangli dengan  Gianyar tepatnya wilayah perbatasan Br. Bangun Lemah Kawan Desa Apuan dengan Wilayah Babakan  Gianyar.

Kehadiran personil Polri di ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal jalanan serta cegah tangkal terjadinya Curat Curas dan Curanmor.

Kapolsek Susut  yang diwakili Waka Polsek Iptu Putu Kariasa saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa ” Kegiatan Patroli siang maupun malam hari sangat efektif untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dimasyarakat, melalui kegiatan pengawasan dan monitoring di tempat rawan kriminalitas” ucapnya.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *