Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Cegah Kriminalitas dan Antisipasi C3, Unit Reskrim Polsek Kintamani Melakukan Patroli Malam

Cegah Kriminalitas dan Antisipasi C3, Unit Reskrim Polsek Kintamani Melakukan Patroli Malam

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Kintamani selalu melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari. Seperti yang selalu ditekankan oleh Kapolsek Kintamani KOMPOL I MADE RAKA SUGITA.,S.H.,M.H. “Polsek kintamani akan selalu memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dengan cara meningkatkan Patroli baik siang maupun malam hari” jelas Kapolsek. Selasa (12/11/2019).

Menanggapi Hal tersebut Unit Reskrim yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU I NYOMAN SOMOADA. S.H. Pada Hari selasa (12/11/2019). Melakasanakan Patroli malam dari pukul 09.00 wita sampai dengan 02.00 wita di seputaran wilayah ulun danu songan sampai dengan Penelokan.”Hal ini bertujuan memberi rasa aman dan juga untuk mencegah kriminalitas dan C3″. Jelas Kanit Reksrim.
Selama kegiatan patroli dilaksanakan belum ditemukan hal yang mengganggu Kamtibmas. Kegiatan berlangsung aman terkendali. Salah seorang warga yang ditemui saat kegiatan yang bernama mangku nar mengatakan” Saya Sangat berterimakasih dengan pihak Kepolisian Polsek Kintamani yang selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar Kata Pak mangku nar.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *