Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Polda Bali, Polres Bangli – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan,  Bripka Putu Eka Kristina, menyambangi warga binaannya pak Nengah Lilir,  Lingk tegalalang, Kel Kawan,Kec Bangli,Kab Bangli , Kamis (11/07/2019).

Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas melakukan sambang warga binaan di Balai Banjar maupun dirumah dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin kemitraan serta memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga untuk tidak menyebarkan berita bohong dan meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian terhadap barang maupun hewan peliharaan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Eka,  memberikan himbauan Pak nengah dalam aktivitas di luar rumah, pastikan dulu rumah dalam keadaan aman, matikan seluruh listrik dan kompor gas untuk menghindari kebakaran. Bilamana ada kejadian tindak kejahatan di lingkungan tinggal, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.

Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata,  menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya,“Agar bisa menyerap informasi dari keluhan warga binaan di samping itu dengan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya,” ucap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *