Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Desa dan Kordinasikan Giat Kedepan

Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Desa dan Kordinasikan Giat Kedepan

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan kegiatan yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya dan para tokoh yang ada guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Bripka I Wayan Ardika melaksanakan sambang/kunjungan silaturahmi bertemu dengan Kepala desa Bunutin I Wayan Nadu untuk berkoordinasi tentang rencana kegiatan kedepan terkait seremonial yang akan digelar dalam rangka pergantian tahun. Minggu, (15/12).

“Sudah menjadi tugas kami untuk sambang dan koordinasi dengan para tokoh yang ada salahsatunya dengan pak Kades demi pelayanan kepada warga masyarakat dalam bidang Keamanan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap seluruh lapisan warga sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar Bripka I Wayan Ardika.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, Bapak I Wayan Nadu selaku tokoh masyarakat merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ujar Wayan Nadu.

Hal Senada diungkapkan Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. menekankan kepada petugas lapangan hususnya Bhabinkamtibmas agar senantiasa dekat dengan warga binaannya sehingga kehadiran Polri ditengah masyarakat menimbulkan rasa aman dan terayomi.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *