Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Serta Kordinasi Dengan Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Serta Kordinasi Dengan Perangkat Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Keamanan dan ketertiban merupakan hal yang paling mendasar di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara, dan untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan campur tangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu dengan petugas dari kepolisian memelihara kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing dapat terwujud dengan baik.

Melalui kegiatan sambang ke Desa melakukan koordinasi dengan aparatur desa sehingga terbangun kerjasana yang baik antara petugas bhabin dengan komponen aparat desa, tokoh agama, tokoh adat, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh lapisan masyarakat supaya siatuasi yang kondusif dapat tetap tewujud dengan baik di desa binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Catur Bripka I Made Suweden menindaklanjuti perintah bapak kapolsek kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. agar “Bhabin selalu menjalin koordinasi dengan Bhabinsa, aparat desa, tokoh adat, tokoh agama setempat guna bersama – sama menjaga situasi yang kondusif di desa”. Selasa, (12/11).

Dalam kesempatan ini Bhabin bertemu dengan Kadus Mungsengan I Wayan Ardana Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu memantau perkembangan situasi yang ada didesa sehingga situasi yang sudah kondusif selalu dapat dipertahankan, serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan supaya cepat menghubungi petugas bhabin dan bhabinsa sehingga kordinasi dapat berjalan dengan baik untuk menjaga keamanan di desa.

Dalam kesempatan tersebut  I Wayan Ardana selaku Kadus Mungsengan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi tugas bhabin yang selalu wanti-wanti dan tidak bosan memberikan himbauan baik kepada aparat desa maupun warga nasyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *