Thursday , April 18 2024
Home / Uncategorized / Bhabinkamtibmas Menjalin Sinergi Dengan Kadus Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Nyaman.

Bhabinkamtibmas Menjalin Sinergi Dengan Kadus Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Nyaman.

Polda Bali- Polres Bangli – Polsek Kintamani.

 

Keamanan dan ketertiban merupakan hal yang paling mendasar di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara, dan untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan campur tangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu dengan petugas dari kepolisian memelihara kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing dapat terwujud dengan baik.

 

Melalui kegiatan sambang ke Rumah Kadus dimelakukan koordinasi dengan aparatur desa sehingga terbangun kerjasama yang baik antara petugas bhabinkamtibmas dengan komponen aparat desa, tokoh agama, tokoh adat, Bhabinkamtibmas, dan seluruh lapisan masyarakat supaya siatuasi yang kondusif dapat tetap terwujud dengan baik di desa binaan.

 

Hal tersebut dilakukan Pada hari Selasa, tanggal   11 Desember 2018 Bhabinkamtibmas Desa Buahan Polsek Kintamani,Polres Bangli Aipda I Putu Arimbawa menindaklanjuti perintah bapak kapolsek kintamani Kompol I PUTU GUNAWAN SH, MH. agar Bhabinkamtibmas selalu menjalin koordinasi dengan aparat desa, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat guna bersama – sama menjaga situasi yang kondusif di desa.

 

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kadus Tabih Desa Buahan An.Nengah Mudana selaku aparat Desa Buahan, Kec. kintamani, Kab. bangli, dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjalin koordinasi memantau perkembangan situasi yang ada didesa sehingga situasi yang sudah kondusif  selalu dapat dipertahankan, serta apabila ada hal-ha yang mencurigakan dan Permasalahan supaya cepat menghubungi petugas bhabinkamtibmas dan bhabinsa  sehingga koordinasi dapat berjalan dengan baik dan permasalahan yg ada dapat di selesaikan dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut Nengah Mudana selaku Kadus mengucapkan terimakasi atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi tugas bhabinkamtibmas yang selalu memberikan himbauan baik kepada aparat desa maupun warga nasyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa kami.

Check Also

Polsek Kintamani Laksanakan Minggu Kasih di Desa Manikliyu, Terima Keluhan dan Masukan Masyarakat

Polsek Kintamani – Polres Bangli – Polda Bali. Polsek Kintamani yang dipimpin Kapolsek Kintamani Kompol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *