Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Melakssnakan Sambang Ke Kantor Desa Katung.

Bhabinkamtibmas Melakssnakan Sambang Ke Kantor Desa Katung.

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani

 

Pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018 sekitar pukul 11.00 Wita Babinkamtibmas Desa Katung melaksanakan sambang ke kantor Ds Katung dan bertemu dengan Kepala Desa Katung I Wy Warsana serta para stafnya.

Dalam kegiatan tersebut seperti hari sebelumnya selaku Bhabinkamtibmas wajib menyampaikan pesan Kamtibmas secara umum serta melakukan koordinasi dengan Kepala Desa dalam hal situasi Kamtibmas diwilayah Banjar Katung.

Koordinasi dan Konsolidasi Dengan kades ini juga diperlukan guna bersama- sama menjaga kamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif dan aman di lingkungan Ds.Katung sehingga dapat memelihara Kamtibmas secara Swadaya

oleh karena itulah diperlukan  kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Kades. “Selaku perangkat Desa, Kades sangat berharap hubungan polri dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas”.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan,S.H.,M.H.membenarkan hal tersebut ” Kegiatan yang dilakukan personilnya merupakan wujud-wujud pelayanan prima terhadap masyarakat guna Harkamtibmas diwilayah Kintamani” terang Kapolsek Kintamani

Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *