Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kunjungan ke Kantor Desa Kutuh.

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kunjungan ke Kantor Desa Kutuh.

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani .

Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aiptu Gede Sumarajaya pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 Jam 10.00 wita, melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Kutuh untuk menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan yang lebih erat dengan Aparatur Desa

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan ,” Ujar Aiptu Gede Sumarajaya.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri,  I Made Bagiartha selaku Kepala Dusun Angansari Desa Kutuh,  berharap ikut mendukung pembangunan desa dari segi keamanan agar kami disini merasa aman dan nyaman dalam bekerja.

“Saya selaku Kepala Dusun Angansari Desa Kutuh mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas  atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat,” ungkap I Made Bagiartha.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan SH. MH  menyampaikan “bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya.”Kata Kapolsek

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *