Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kunjungan ke Kantor Desa Bantang.

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kunjungan ke Kantor Desa Bantang.

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani .

Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aiptu I Made Jana pada hari Selasa, 4 September 2018 Bhabin Bantang melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Bantang untuk menjalin kemitraan yang lebih erat dengan   Warga Desa Bantang An. Nyoman Sukadana.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabin secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat Desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan ,” Ujar Aiptu I Made Jana .

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas Aipptu I Made Jana selaku ujung tombak Polri di Kantor  Desa Bantang  Untuk Berkoordinasi dengan Staf Desa Bantang Serta Keamanan  Desa dan pembangunan desa Bantang.

“Staf Desa Desa Bantang  Mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas  atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat,” Nyoman Sukadana saat di wawancarai.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan SH. MH  menyampaikan “bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”Kata Kapolsek

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *