Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang ke Kantor Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang ke Kantor Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Dausa Aipda I Wayan sandi Adnyana melaksanakan sambang ke Kantor Desa Dausa dan bertemu dengan Sekdes dan staf Desa Dausa, untuk berkordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di desa. Rabu, (09/10).

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Bhabinkamtibmas.

Pelaksanaan bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Raka Sugita, S.H.MH, “Karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan ” ucap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *