Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Kordinasi ke Kantor Desa Terkait Kegiatan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Kordinasi ke Kantor Desa Terkait Kegiatan Masyarakat

Polda Bali-Polres Bangli- Polsek Kintamani. Menjaga dan memelihara kamtibmas agar terciptanya situasi di wilayah tetap kondusif di perlukan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat terutama perangkat Desa guna terciptanya kamtibmas yang dimulai melaui jalinan koordinasi yang baik.

Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu melaksanakan sambang di kantor Desa Manikliyu dan bertemu dengan staf Desa bilamana disetiap kegiatan di desa atau permasalahan yg timbul agar diinformasikan dan diadakan koordinasi antar aparat Desa dan Bhabinkamtibmas sehingga dapat diambil langkah langkah pencegahan agar terjalin keharmonisan di tengah – tengah masyarakat. Senin, (30/09).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan kamtibmas  agar senantiasa selalu menjaga kekompakan para aparat di Desa dalam memelihara keamanan di wilayah.

Kegiatan kordinasi ini sangatlah efektip dan mendapat sambutan positif dari Sekdes I Nengah Nuridin serta aparat desa dan mengucapkan “Banyak terimakasih atas informasi dan pesan kamtibmas yang diberikan dan sangat mengaapresiasi atas kedatangan Bhabinkamtibmas ke kantor desa”.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita S.H. M.H menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena Bhalbinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya.”

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *