Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas kelurahan kubu polres Bangli laksanakan sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas kelurahan kubu polres Bangli laksanakan sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali / Polres Bangli/ Polsek Bangli

 

Permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat tidak menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja, melainkan menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat dan komponen bangsa. Bhabin mengadakan pendekatan melalui sambang kerumah rumah.

 

” Salah satu upaya mencegah potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata saya sebagai anggota bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan pemuda pemudi untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan,

 

Hal tersebut telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Kubu Polres Bangli Brigadir Nyoman Wirata Nrp 78100892 dengan Babinsa menghadiri undangan pernikahan dirumah Kadek sadiarsa dengan Rasmini lingkungan Penglipuran dan ke rumah I Wayan Budayasa dengan Ni Ketut Sri Widyastuti lingkungan kubu, bertemu dengan Ibu Rumiani lingkungan Penglipuran, kelurahan kubu , Kecamatan /Kabupaten Bangli, pada hari jumat tanggal  21 desember 2018,

 

Pada kesempatan tersebut Brigadir Nyoman Wirata menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,   ”  agar beliau bersama sama ikut memelihara dan menjaga keamanan lingkungan, kerukunan di lingkungan sekitar dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum jelas, serta turut mensukseskan pesta demokrasi 2019, ” Ujar Brigadir Nyoman Wirata.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positip. ” saya   sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bhabinkamtibmas, yang mana telah mengingatkan saya  tentang pentingnya keamanan dalam lingkungan , ” Ucapnya  saat diwawancarai.

 

Sementara itu  Kapolsek Bangli , Polres Bangli kompol I Dw. Md. Raka mengatakan kepada bhabin agar, “ Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat  untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *