Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubu Polres Bangli koordinasi dengan Kader Posyandu

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubu Polres Bangli koordinasi dengan Kader Posyandu

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Melaksanakan kegiatan sambang/koordinasi merupakan suatu kewajiban bagi seorang petugas bhabinkamtibmas dengan para kader Posyandu yang ada di wilayah kerja/ desa binaan bhabinkamtibmas.
Kegiatan ini dilakukan sesuai perintah pimpinan Polsek Bangli Kompol I Dewa Gede Mahaputra, SH agar para bhabin selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka menjalin hubungan kerja sama dan silahturahmi dengan warga sekitar dengan harapan setiap kegiatan yang ada dikalangan masyarakat bisa terpantau dan dilakukan pengamanan sehingga situasi di desa binaan para bhabin bisa berjalan dengan kondusip.
Terkait dengan hal itu maka bhabinkamtibmas Kelurahan Kubu Aiptu I Nengah Sudiarta pada hari Jumat, 29/06/2018 jam 09.30 wita bhabin telah melaksanakan sambang/ koordinasi dengan para petugas posyandu yang ada dilingkungan Kubu masing-masing bertemu dengan : Ni Kt Sumiasih, Ni PT Sri Ariyani, Ni Nengah Pariani dan Ni Ketut Lestari yang kebetulan saat itu kader pada kumpul di kantor lurah Kubu. Pada saat itu selaku petugas bhabin dan pos yandu yang sama-sama bertugas di lapangan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Adapun pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan yang bisa disampaikan agar warga masyarakat selalu mempunyai pola hidup bersih dan tidak membuang sampah sembarangan dalam rangka menghindari terjadinya penyebaran penyakit demam berdarah terlebih-lebih di musim hujan seperti saat ini dan jika ada gejala demam agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau petugas kesehatan lainnya.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *