Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Jalin Hubungan Harmonis Dengan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Jalin Hubungan Harmonis Dengan Warga Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Mengani yang  mana Jajaran dari Polres Bangli Aipda I Nyoman Suta melaksanakan sambang ke Rumah warga An I Nengah Radiawan Desa Mengani , Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. Sabtu, (28/09).

Dalam giat kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan beberapa warga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jelang Pilkeldes dan menyampikan ucapan terima kasih atas dukungannya ikut bersama sama menjaga kamtibmas sehingga  pilkel berlangsung aman dan damai serta Bhabinkamtibmas mengajak untuk tetap ikut bersama sama menjaga Kamtibmas di Desa Mengani agar tetap aman

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga dan mengucapkan terima kasih karena Bhabinkamtibmas sudah berkunjung dan peduli terhadap situasi dan kondisi warganya, sehingga warga merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita S.H.,M.H saat dikomfirmasi mengatakan “Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat Bhabinkamtibmas wajib mengunjungi warga binaannya.disamping menjalin komunikasi juga secara langsung dapat bertatap muka baik menyerap informasi maupun secara langsung dapat menyampikan pesan Kamitibmas sehingga timbulkan rasa simpatik dan hubungan yang harmonis Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga Masyarakat .”

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *