Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Hadir Ditengah Tengah Masyarakat Bersama Sama Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan

Bhabinkamtibmas Hadir Ditengah Tengah Masyarakat Bersama Sama Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani,

Melalui koordinasi Bhabinkamtibmas  tingkatkan kerjasama yang baik antar komponen aparat desa, tokoh agama, tokoh adat, babinsa dan seluruh lapisan masyarakat niscaya siatuasi yang kondusif akan tewujud di desa binaan.

Hari ini Sabtu  7/4/2018, Bhabinkamtibmas Desa Abang Batudinding Aipda I Wayan Purnamerta , menindaklanjuti perintah bapak Kapolsek Kintamani Kompol Putu Gunawan SH, MH. agar bhabin selalu hadir ditengah tengah masyarakat berkolaborasi dengan  tokoh adat dan tokoh Agama setempat guna bersama – sama menjaga situasi yang kondusif dan menyerap informasi yg berkembang  di desa.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas  bertemu dengan tokoh Masyarakat  melaksanakan bersih bersih diseputaran depan pura catuspata dan  lingkungan sekitar dalam kesempatan tersebut juga Menghimbau warga masyarakat,”Agar  menjelamg pilgub bulan juni 2018 mendatang bersama sama menjaga keamanan Desa serta berpolitik santun dan tidak membeda bedakan  warna guna mendapatkan pemimpin berkulitas  , Apabila ada hal – hal yang menggangu keamanan di desa agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kintamani di no tlp 036651122,”Ucapnya Aipda I Wayan Punamerta.

Dalam kesempatan ini  tokoh Masyarakat  mengucapkan “terimakasi atas kedatangan bhabinkamtibmas dan  mengapresiasi tugas bhabin yang selalu memperhatikan keamanan di Desa,”ucap Iwayan Tanek .

Di tempat terpisah Kapolsek Kintamai Kompol Putu gunawan, SH.,MH mengucapkan “Selaku Bhabinkamtibmas sudah sepatutnya berada ti tengah masyarakat, menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat di Desa Binanya”, Tegas Kapolsek Kintamani

Check Also

Personil Polsek Bangli Laksanakan Sembahyang Bersama Di Pura Padmasana

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Meningkatkan Ketaqwaan Jajaran Polsek Bangli melaksanakan giat sembahyang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *