Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Pantau Pasar Tumpah menjelang Hari Raya Galungan

Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Pantau Pasar Tumpah menjelang Hari Raya Galungan

Polda Bali, Polres Bangli  – Untuk Tetap Amannya kegiatan yang ada di Desa binaan, maka  pada hari Senin  tgl.17/2/2020, pkl 07.30 wita. Bhabinkamtibnas Desa Tembuku Aiptu Wayan Weda melaksanakan pengamanan pasar tumpah dipasar Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku,Kabupaten Bangli menjelang Hari Raya Galungan, mengingat kehadiran Masyarakat untuk membeli kepeluan / barang sarana prasarana guna menyambut hari Raya Galungan dan hari Raya Kuningan.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan salah satu pedagang yg ada dipasar Tembuku an I Nengah
Adiasa, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan adanya Orang yg berpura-pura sebagai pembeli, namun memanfaatkan kesempatan para pedagang yg lengah, serta momen padatnya pengunjung pasar dimanpaatkan utk melancarkan aksinya antara lain copet, penipuan, dan lain sebagainya, utk itu kami selaku Bhabinkamtibmas kembali mengimbau utk selalu berhati-hati, agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku Akp Nengah Sukerta memerintahkan kepada para Bhaninkamtibmas agar tetap monitor kegiatan yg ada diwilayah binaanya, sehingga giat dapat berlangsung aman dan lancar.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *