Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Songan A Bersama Babinsa Mengunjungi Tokoh Adat di Br Dalem

Bhabinkamtibmas Desa Songan A Bersama Babinsa Mengunjungi Tokoh Adat di Br Dalem

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan segenap elemen masyarkat maupun tokoh adat didesa binaan,Bhabinkamtibmas desa songan A Bripka I Komang Mertayasa SH bersama babinsa sertu I Wayan Sabuh sambang dan bertemu dengan salah satu warga yg sekaligus merupakan tokoh adat Di br dalem a.n I Negah Lama.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam pertemuannya selain sebagai kegiatan sambang silaturahmi,bhabin juga sempat berbincang-bincang saling tukar informasi masalah informasi adanya tanah adat yg hendak disertipikatkan oleh kelompok pemuda maupun perorangan Di br dalem desa songan,beliu juga bnyak meberikan motifasi kepada kami bhabin dan babinsa sebagai putra daerah agar lebih giat dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas demi keamanan desa,sekalipun sebagai petugas keamanan cukup berat krn bnyaknya masyarakat yg belum bs menerima dgn baik dari tugas tugas keamanan. Sabtu, (02/11).

Diakhir kunjungan kami,beliau juga menyampaikan akan siap membantu dalam penyelesaian sengketa tanah adat yg terjadi Di br dalem. Ungkap I Nengah Lama sebagai warga yg juga pernah menjabat sebagai kelian banjar adat dalem tersebut.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita S.H.,M.H. Dalam kesempatan apel selalu Menyampaikan, bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas, Polri mengedepankan Bhabinkamribmas sebagai pembina kamtibmas di desa dan selalu menjalin kerjasama dgn masyarakat maupun tokoh tokoh yg ada didesa binaan.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *