Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Pinggan Selalu Hadir di Tengah – Tengah Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Pinggan Selalu Hadir di Tengah – Tengah Masyarakat

Polda Bali – Polres Bangli – Sektor Kintamani. Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa pinggan Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda Agung Aryana. Kamis (21/05/2020 ).

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kami “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di Desa.

Dan juga disampaikan pesan kamtibmas agar tetap menggunakan masker bila melaksanakan kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu ditempat terpisahan. Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *