Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Mengani Sambang Ke Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Mengani Sambang Ke Desa Binaannya

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek kintamani.

 

Bhabinkamtimas Desa Mengani Aipda I Nyoman Suta melasanakan sambang maupun DDS.(Door To Door System) merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada hari Kamis Tanggal 05 Juli 2018  Bhabinkamtibmas Desa Mengani Aipda I Nyoman Suta melaksanakan  sambang ke desa binaanya bertemu Dengan  warga Desa Mengani an I Wayan Murdita  sedang membuat tempat atau serana pengabenang  masal di Desa Mengani.

“Sudah menjadi tugas kami  untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujar Aipda I Nyoman Suta.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, I Wayan Murdita selaku warga desa mengani merasa senang dan nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas  atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap I Wayan Murdita sebagai warga Desa Mengani yang di sambangi Aipda Nyoman Suta.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H.,M.H. menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi san situasi yang berkembang di Desa binaannya.”Ungkap Kapolsek

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *