Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Memberikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Memberikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusip tentunya di perlukan kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang meliputi prangkat adat maupun Dinas, tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh warga binaan guna menjaga situasi desa yang tetap kondusif.

Minggu, (01/03), Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Polsek Kintamani Aiptu Gede Sumarajaya melaksanakan sambang ke Desa dan bertemu dengan warga an I Ketut Ngenteg di Br Angansari Desa Kutuh, Kec Kintamani, Kab Bangli.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak seluruh warga bináannya turut berpartisipasi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan diharapkan warga mau memberikan informasi sekecil apapun yang ada di lingkungan desa yang mengarah kepada gangguan kamtibmas sehingga bisa di lakukan langkah-langkah pencegahan.

Kegiatan sambang tersebut mendapat sambutan positif dari I Ketut Ngentegp dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan bhabinkamtibmas telah berkunjung dan memberikan masukan agar kegiatan sambang ini supaya rutin dilakukan.

Kapolsek kintamani Kompol I Made Raka Sugita SH.MH selalu mengingatkan kepada seluruh personil khususnya bhabinkamtibmas harus berada di tengah -tengah masyarakat sehingga memproleh informasi dari masyarakat terkait dengan kamtibmas supaya dapat di lakukan langkah-langkah pencegahan demi terciptanya kamtibmas yang kondusip.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *