Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Sambangi Kantor Desa Kintamani Sambil Melaksanakan Kordinasi

Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Sambangi Kantor Desa Kintamani Sambil Melaksanakan Kordinasi

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Selain melaksanakan giat sambang ke Warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Bripka I Nyoman Putra Wijaya juga melaksanakan sambang ke Kantor Desa Kintamani. Jumat (1l8/10/2019).

Di sela Kegiatan tersebut Bripka Putra menyampaikan bahwa ” Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan baik sambang ke warga masyarakat maupun sambang ke perkantoran salah satunya ke kantor Desa Kintamani ini, dalam sambang kali ini kami bertemu dengan Kaur Pemerintahan Desa Kintamani, ini merupakan sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi, hingga diharapkan dapan menciptakan komunikasi searah sehingga situasi di wilayah Desa Kintamani tetap dalam keadaan aman serta kondusif.” Ungkap Putra.

Ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita., S.H. M.H., mengatakan bahwa,” Kegiatan Sambang yang dilaksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas merupakan suatu kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan, karena merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri, serta untuk menjalin ikatan kekeluargaan yang lebih harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaanya serta perangkat Desa setempat, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif. ” ucap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *