Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Belantih Datangi Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Belantih Datangi Warga Binaannya

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek kintamani.

Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada hari Rabu, 18 Juli 2018 Pukul 11.30. Wita, Bhabinkamtibmas Desa Belantih Brigadir I Made Rupawan melaksanakan sambang ke rumah warga binaan An, I Putu Jarwa Di Banjar Luahan Desa Belantih.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujar Brigadir I Made Rupawan.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, I Putu Jarwa selaku warga masyarakat Desa Belantih merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap I Putu Jarwa warga Desa Belantih yang di kunjungi Brigadir I Made Rupawan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H.,M.H. menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi san situasi yang berkembang di Desa binaannya.”Kata Kapolsek

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *