Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bayunggede Menghadiri Kegiatan RAT Koperasi

Bhabinkamtibmas Desa Bayunggede Menghadiri Kegiatan RAT Koperasi

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan program/kegiatan rutin setiap tahun dilakukan oleh Koprasi Merta Sari Lestari Desa Bayunggede guna guna menyampaikan laporan keuangan kepada anggota serta menyampaikan dan menerima masukan tentang kinerja anggota koprasi kepada seluruh anggota kelompok koprasi, hal tersebut dilakukan guna kemajuan koprasi sesuai harapan anggota koprasi.

Senin, (24/02), Bhabinkamtibmas Desa Bayunggede Bripka I Ketut Kariawan menghadiri undangan kegiatan Rapat Anggota Tahunan koprasi merta sari lestari bertempat di balai banjar dadia dukuh desa Bayunggede yang dihadiri oleh Kepala dinas koprasi kabupaten Bangli, Kepala desa, toga, todat, dan seluruh pengurus dan anggota kopradi merta sari lestari yang ada di desa Bayunggede.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H.,M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan selalu hadir di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di Desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ujar Kapolsek

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *