Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Dengan Polisi Adat Bali (Pecalang ) Siap Jaga Keamanan Bali Menjelang Pelantikan Presiden

Bhabinkamtibmas Dengan Polisi Adat Bali (Pecalang ) Siap Jaga Keamanan Bali Menjelang Pelantikan Presiden

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bali dengan mayoritas pendudukya beragama Hindu, dijuluki pulau seribu pura dengan lebel adat dan budaya yang begitu kental dan dengan toleransi yang tinggi serta Kultur budaya hal tersebut menjadi pegangan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tuga-tugasnya di Bali, seperti yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk bisa menyatu dengan masyarakatnya.

Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Aipda Purnamerta bersama dengan pecalang Desa Adat Abangbatudinding bersama-sana hadir ke Lembah Pujian Denpasar menerima arahan dari Kapolda Bali dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan pelantikan Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang. Kamis, (17/10).

Hal tersebut diatas seiring dengan arahan kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita. SH.,M.H “Bhabinkamtibmas laksanakan sambang kedesa untuk masuk kesemua sendi dan lapisan masyarakat termasuk adat agar senantiasa diterima dan berbaur guna memudahkan dalam penyerapan informasi dan meredamnya bila ada permasalahan di desa.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *