Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Binyan Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Jelang Pilkada Pilgub

Bhabinkamtibmas Binyan Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Jelang Pilkada Pilgub

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani.

 

Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada hari Selasa 23 Mei 2018 Pukul 10.00. Wita, Bhabinkamtibmas Desa Binyan  Bripka I Wayan Edi Saputra S.H. melaksanakan sambang/kunjungan silaturahmi ke desa Binyan.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga, menjalin kedekatan dengan segenap warga dan staf desa Binyan apalai di saat saat menjelang pilkada ini babin kamtibmas desa berperan akatif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa masing masing dengan ini babin menghimbau kepada warga desa agar beperan aktif dalam mendata jumlah pemilih di desa dan mengajak para warga untuk segera membuat E KTP guna pendaftaran pemilih selain itu juga selaku babin kamtibmas jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujar Bripka I Wayan Edi Saputra S.H.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, Ni Wayan Purni (65l  selaku warga masyarakat Desa Binyan merasakan nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap Ni Wayan purni (65) warga Desa Binyan  yg di kunjungi Bripka I Wayan Edi Saputra S.H.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan SH. MH menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi san situasi yang berkembang di Desa binaannya”,Kata Kapolsek

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *