Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bertemu Warga Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Bertemu Warga Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Sektor Kintamani. Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di desa binaananya, Sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sekaan Bripka I Nengah Subur melaksanakan sambang Bertemu Warga I Nengah Total Desa Sekaan, Kintamani, Bangli. Rabu, (11/09).

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang Bripka I Nengah Subur menyampaikan bahwa  “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak prangakat Adat, Dinas dan warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di Desa, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan , gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi”. ungkap Bripka I Nengah Subur

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita. S.H., M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *