Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bersama Pecalang Amankan Kegiatan Keagamaan

Bhabinkamtibmas Bersama Pecalang Amankan Kegiatan Keagamaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai insan Bhayangkara yang mempunyai tugas Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan tentram.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh Aipda I Gede Sumada bersama dengan Pecalang Desa Bonyoh melaksanakan Pengamanan Upacara keagamaan ( Nebasin ) di Pura Bale Agung, Desa Bonyoh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan persembahyangan. Selasa, (22/10) malam.

“Selaku anggota Polri Khususnya Bhabinkamtibmas sudah tentunya selalu siap mengamankan setiap kegiatan masyarakat di Desa Binaannya agar kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar” terang Aipda Gede.

Dihubungi di tempat terterpisah  Kapolsek Kintamani Komisaris Polisi I Made Raka Sugita, S.H, M.H, menyampaikan ” Setiap anggota polri khususnya Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah – tengah masyarakat baik kegiatan dinas maupun keagamaan sehingga masyarakat betul -betul merasa aman, nyaman dengan kehadiran Polri dan situasi kamtibmas desa binaannya dapat terpantau dengan baik”.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *