Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bebalang Kerja Bakti Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Bebalang Kerja Bakti Bersama Warga

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Bangli

 

Aliran air yang tersumbat di Trotoar sepanjang jalan Brigjen Ngurah Rai dari depan Kantor Kemendag sampai Kantor Dinas Penddikan Bangli membuat air meluap kejalan.Disaat hujan turun maka luapan airnya semakin besar dan mengganggu arus lalulintas serta merusak jalan di Tempek Kangin Lingkungan Bebalan.

Untuk itu masyarakat Bebalang yang dikordinir oleh Kelian Banjar Adat Bebalang I Nyoman Karsana SE,Kepala Lingkungan Bebalang I Ketut Wardana bersama Bhabinkamtibmas Bebalang Aipda I Nyoman Dama dan Dinas Lingkungan Hidup Bangli yang dipimpin Ibu Kadis Lingkungan Hidup pada hari Minggu tanggal 27 Mei 2018 jam  07.00 s/d 09.30 wita,melaksanakan sambang kegiatan kerja bhakti.

“Pembersihan dan kerja Bhakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan yang nyaman dan bersih,” ujar Aipda Dama.

Dengan adanya kerja bakti ini, diharapkan warga masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan dan sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan mulai dari kebersihan rumah dan membuang sampah pada tempatnya

Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka menegaskan,”semua warga harus sadar dan bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan, oleh karena hal tersebut harus ditanamkan sejak dini”,Kata Kapolsek

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *