Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Batur Utara Tingkatkan Giat Sambang Untuk Keamanan Desa

Bhabinkamtibmas Batur Utara Tingkatkan Giat Sambang Untuk Keamanan Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas untuk bertemu dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ke warga binaannya.

Senin, (24/02), Bhabinkamtibmas Desa Batur Tengah Bripka Sang Ketut Ari Paramita melaksanakan kunjungan ke Desa Batur Tengah bertemu dengan Warga Masyarakat Ds Batur Tengah dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan ” agar turut serta menjaga situasi kamtibmas , menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama serta menghimbau untuk selalu waspada terhadap orang – orang yang masuk wilayah Desa Batur Tengah Bhabin Juga memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk selalu waspada terhadap bencana alam karena mengingat cuaca penghujan.

Warga sangat menyambut baik kunjungan dari bhabinkamtibmas ” Trimakasih bapak bhabin dan babinsa sudah selalu hadir di tengah – tengah masyarakat kami dan selalu memberikan pembinaan kepada kami dan mengingatkan kami selalu betapa pentingnya situasi yang aman dan tertib di desa kami sehingga kami bisa beraktifitas dengan tenang “.

Ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H. menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *