Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Pengelumbaran Cegah Dini Paham Radikalisme Melalui Sambang

Bhabin Pengelumbaran Cegah Dini Paham Radikalisme Melalui Sambang

Polda Bali – Resor Bangli – Sektor Susut.

 

Upaya dalam menekan potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata adalah dengan melaksanakan kunjungan dari rumah ke rumah, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Hal tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Desa penglumbaran Aiptu I Wayan Kempel pada  hari Jumat tanggal 5 Oktober 2018, pukul !10.45 wita, melaksanakan sambang di rumah kos milik I Nengah Lanus  banjar dinas seribatu desa  penglumbaran  , Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, “Saya menghimbau penghuni kos agar Tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan isu yang tdk jelas, Mendukung program pemerintah untuk melawan paham radikalisme, Selalu waspada dengan situasi lingkungan, Menjaga kerukunan dan persaudaraan serta turut serta mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019.”Ujar Aiptu I Wayan Kempel.

Kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positip ” saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi, yang mana telah mengingatkan saya sekeluarga tentang pentingnya keamanan dalam keluarga ” tegasnya  saat diwawancarai.

Kapolsek Susut I B. Ketut Karyawan, SH menyampaikan kepada seluruh pers onilnya terutama Bhabinkamtibmas agar selalu peka , tanggap dan perduli terhadap perkembangan situasi diwilayah binaannya, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dgn harapan masyarakat.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *